Stop Kekerasan Terhadap Perempuan

https://youtu.be/oKFnshxzvRo
Klik video di atas untuk menonton

Keadilan untuk perempuan korban masih jauh dari harapan.

Proses hukum yang panjang dan melelahkan menjadi hambatan tersendiri buat korban untuk meneruskan perjuangan, ditambah masih adanya sikap aparat penegak hukum yang tidak ramah pada perempuan korban hingga stigma yang terus berkepanjangan.

Namun jalan masih panjang, jangan pernah diam ketika jadi korban , keadilan harus kita rebut dan perjuangkan , kamu tak sendirian dan selalu ada harapan.

 LBH APIK Jakarta adalah Lembaga Bantuan Hukum yang konsen mendampingi perempuan dan anak korban kekerasan.

Mari rebut keadilan untuk Perempuan, karena aku, kamu dan kita layak untuk diperjuangkan. PSA ini adalah bagian Film yang sedang dikerjakan oleh LBH APIK Jakarta yang berlatar belakang dari ketiga perempuan yang mengalami kekerasan berbeda.

Pelangi adalah korban pelecehan seksual TransJakarta pada tahun 2014, Matahari tahun 2016 menjadi korban perkosaan oleh gurunya sendiri. Isma Gunawan tahun 2000 menjadi korban KDRT dan kemudian berjuang bersama LBH APIK Jakarta menjadi Paralegal yang mendampingi kasus-kasus di komunitasnya di daerah Tangerang.

Ini adalah gambaran tiga perempuan yang memperjuangkan keadilan bagi dirinya juga bagi perempuan lain. Jangan berhenti berjuang, jalan kita masih panjang. Mari bantu korban, jangan diam jika kita sepakat kekerasan harus dihentikan.

No comments:

Post a Comment

Pages