Update perkembangan koin untuk FT



Sampai hari Senin tanggal 20 Agustus 2018#koinuntukFT yang terkumpul sebesar Rp. 1. 537.650,- yang telah dihitung oleh paralegal LBH Apik Jakarta pada hari Minggu sebelumnya. Sedangkan donasi melalui transfer berjumlah Rp. 3.800.000,-  Sehingga total menjadi Rp. 5. 337.650,-

Jumlah tersebut telah melebih target awal kami dalam advokasi kasus FT.
Pada hari ini juga Tim Pengacara LBH APIK Jakarta telah menemui FT di Rutan tempat dia di tahan. FT sangat terharu dan menangis mendengar betapa banyak dan antusiasnya orang-orang yang membantu dia melalui dukungan dana maupun moril.

#koinuntukFT sebesar 2,5 Juta akan kami serahkan pada DW. Sumbangan yang tersisa akan kami serahkan pada FT untuk biaya hidup di rutan dan persalinannya. FT menyampaikan pada kehamilannya yang memasuki bulan ke-7 berat badannya justru menurun, karena hidup di rutan dengan kondisi hamil memang tidaklah mudah. "Mudah mudahan bayi saya sehat dan selamat", ujarnya yang juga menjadi doa kita semua.

Kami akan menyerahkan #koinkeadilan pada persidangan tanggal 29 Agustus 2018 pukul 13.00- selesai di PN Bekasi dengan agenda kesaksian DW.

Terimakasih untuk dukungan kepada FT dan Tim LBH Apik Jakarta. Kiranya Tuhan akan membalasnya kebaikan Bapak/ibu sekalian.

#koinuntukFT
#koinkeadilan
#bebaskanFT

Pages