LBH APIK Jakarta Membuka Kesempatan jadi Relawan Publik Fundraising

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

28 August 2020

LBH APIK Jakarta Membuka Kesempatan jadi Relawan Publik Fundraising


LBH APIK Jakarta merupakan lembaga bantuan hukum dan advokasi bagi pemenuhan hak perempuan dan anak korban kekerasan. Upaya ini sejak lama kami lakukan guna mendorong perubahan pada substansi, struktur dan budaya hukum di Indonesia. Tujuannya adalah menciptakan hukum yang berpihak pada perempuan dan anak korban yang berkeadilan dan menjunjung tinggi martabat manusia.

Banyak kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ditangani oleh LBH APIK Jakarta setiap tahunnya. Catatan Akhir Tahun LBH APIK Jakarta tahun 2019, sejak Januari hingga Oktober 2019 tercatat sekitar 800an kasus kekerasan yang ditangani. Hal ini tentu saja membuat LBH APIK Jakarta terus berusaha untuk memenuhi hak-hak korban. Untuk itu LBH APIK Jakarta membuka lowongan menjadi Relawan Publik Fundraising.

Persyaratan Relawan Publik Fundraising:

1. Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik dengan banyak orang

2. Siap bekerja dengan target

3.      Berdomisili di Jabodetabek

4. Umur 18-40 Tahun

5. Dapat bekerja dalam tim

6. Memiliki kemauan dan kemampuan menjalankan serta belajar mengembangkan kerja-kerja penggalangan dana public LBH APIK Jakarta

7. Bersedia belajar mengenai konsep dan mekanisme kerja penggalangan dana public

Batas waktu pengiriman lamaran 16 September 2020. Pengumuman lulus administrasi tanggal 19 September 2020 melalui website dan media sosial LBH APIK Jakarta. Jadwal Interview akan dilakukan tanggal 20-22 September 2020

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage